Jakarta, CNN Indonesia —

No Hard Feelings merupakan film komedi terbaru yang dibintangi Jennifer Lawrence bersama Andrew Barth Feldman. Film itu mengisahkan romansa unik antara perempuan dengan remaja anti sosial.

No Hard Feeling menampilkan perpaduan genre komedi dan romantis dalam perjalanan Maddie Barker (Jennifer Lawrence) melaksanakan misi dari orang tua Percy Becker (Andrew Barth Feldman) untuk mengencani putra mereka.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO RESUME CONTENT

Berikut sinopsis No Hard Feeling.

Maddie Barker, perempuan 32 tahun yang berprofesi sebagai pengemudi Uber sekaligus bartender di Montauk, New York, mengalami krisis finansial setelah mobilnya disita karena memiliki utang pajak properti rumah yang diwariskan ibunya.

Kejadian itu membuat Maddie sangat putus asa. Ia pun sempat mencoba terus menjalani pekerjaan itu dengan sepatu roda yang dimiliki.

[Gambas:Video CNN]

Namun, hal tersebut tak membuatnya bertahan lama. Maddie terus mencari pekerjaan hingga menemukan lowongan menggiurkan di laman situs pencarian kerja, Craigslist.

Lowongan itu berasal dari pasangan kaya, orang tua Percy Becker. Remaja tersebut begitu cerdas tapi begitu canggung dan sulit bersosialisasi dengan orang lain. Kondisi tersebut membuat orang tuanya khawatir.

Sehingga, mereka meminta Maddie berkencan dengan Percy yang tak pernah menjalin hubungan dengan orang lain. Mereka juga ingin meningkatkan kepercayaan diri putranya itu sebelum memasuki dunia perkuliahan.

Dengan imbalan sebuah mobil Buick Regal, Maddie setuju jadi “pacar” Percy dan membantu mengenalkannya pada kehidupan orang dewasa. Namun, orangtua Percy meminta Maddie merahasiakan misi tersebut dari Percy.

Namun, misi tersebut tak berjalan lancar sejak awal karena Percy terlalu menutup diri. Maddie kemudian mencoba menawari Percy tumpangan tapi malah dianggap sebagai penculik oleh remaja itu.

Baru setelah mengobrol, Percy akhirnya setuju untuk berkencan dengan Maddie. Seiring berjalannya waktu, Percy dan Maddie terus bertemu dan berkencan. Hingga suatu ketika Percy mengungkapkan perasaan cintanya pada Maddie.

Namun, Percy malah mengetahui semua tak seperti yang ia bayangkan.

No Hard Feelings merupakan film yang digarap dan diarahkan Gene Stupnitsky, yang juga ikut menulis skenario bersama John Phillips.

Selain jadi pemeran utama, Jennifer Lawrence juga berperan sebagai produser. Film yang diproduksi dengan bujet US$45 juta ini dirilis di Amerika Serikat lebih awal pada 23 Juni.

Film ini diberi label untuk 17 tahun ke atas. No Hard Feelings tayang sejak 5 September di bioskop Indonesia.

(aca/chri)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *