Charlotte –

Seorang pramugara dikeluarkan dari pesawat, setelah seorang gadis menemukan kamera tersembunyi di toilet pesawat kelas satu. Polisi langsung menyelidiki kasus ini.

Diberitakan Daily Mail Online, Selasa (12/9/2023) Polisi Negara Bagian Massachusetts menanggapi ‘potensi tindakan kriminal’ yang terjadi pada pesawat American Airlines penerbangan 1441 yang melakukan perjalanan ke Boston dari Charlotte, North Carolina pada 2 September.

Kata polisi, kasus ini melibatkan seorang remaja, telepon dan pramugari.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menurut laporan, seorang remaja menemukan kamera di dalam kamar mandi kelas satu. Kemudian sang ibu mengatakan temuannya kepada penumpang lain.

Seorang penumpang yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada media Boston 25 News bahwa seorang gadis remaja yang duduk di dalam kabin mencoba menggunakan kamar mandi kelas satu, tetapi dihentikan oleh pramugara untuk masuk.

“Hei tunggu sebentar, kita akan mulai mengumpulkan sampah jadi saya akan mencuci tangan,” cerita penumpang tersebut.

Gadis remaja itu masuk ke kamar mandi setelah pramugari menggunakannya, lalu kembali ke bangkunya. Tak lama kemudian, ibu remaja tersebut naik ke kelas satu dan melarang penumpang lain menggunakan kamar kecil.

Penumpang yang berbicara kepada Boston 25 News mengatakan, penumpang lain yang memberi tahu mereka bahwa ibunya mengatakan ada kamera di kamar mandi.

“Sang ibu menghentikan penumpang tersebut untuk pergi ke kamar mandi dan berkata ‘Tunggu, jangan masuk ke sana,” menurut penumpang tersebut.

Ketika pesawat mendarat, polisi negara bagian menaiki pesawat dan mulai melakukan penyelidikan. Pramugari itupun dikeluarkan polisi dari pesawat.

Dalam pernyataannya kepada Daily Mail Online, American Airlines mengatakan,

“Kami menangani masalah ini dengan sangat serius dan sepenuhnya bekerja sama dengan penegak hukum dalam penyelidikan mereka, karena keselamatan dan keamanan adalah prioritas utama kami,” kata juru bicara maskapai.

Polisi Negara Bagian menetapkan bahwa dugaan tindakan tersebut terjadi di tengah penerbangan, yang berada di bawah yurisdiksi federal. Penyelidik federal telah mengambil alih penyelidikan.

Simak Video “18 Jam Delay, Pria Ini Jadi Satu-satunya Penumpang Pesawat American Airlines “
[Gambas:Video 20detik]
(sym/wsw)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *