Banyuasin –

Patung Bung Karno di Banyuasin, Sumatera Selatan seperti dibuat secara asal-asalan. Wajahnya tidak mirip, bahkan terbilang gemuk. Warga Banyuasin pun malu.

Patung yang berdiri di kawasan Bung Karno Sport Center Banyuasin, Sumatera Selatan itu menuai sorotan karena terkesan dibangun asal-asalan.

Andre, salah satu warga Banyuasin mengaku kecewa dengan bentuk wajah dari patung Bung Karno yang sedang dibangun di wilayah. Menurutnya, patung itu tidak mirip sama sekali dan terkesan dibuat asal-asalan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bukan itu saja, dia merasa malu karena patung Presiden RI pertama itu sama sekali tidak mirip.

“Kami tidak setuju karena malu tidak sesuai bentuk wajahnya. Kami warga Banyuasin sangat malu. Apalagi patung ini akan dibangun di kompleks olahraga,” katanya ditemui di Banyuasin, akhir pekan lalu.

Melihat patung yang wajahnya terlihat gemuk dan tidak mirip itu, dia meminta untuk segera dilakukan perbaikan karena akan membuat malu Banyuasin.

“Kami berharap untuk segera diperbaiki dan dibenerin lagi,” ujarnya.

Kata dia, setelah patung itu viral wajahnya tidak mirip, pihak yang melakukan pengerjaan patung tersebut langsung menutup wajahnya.

“Patung ditutupinya artinya malu tidak sesuai desain. Bentuk tubuh yang besar. Patung dibuat asal-asalan,” ungkapnya.

Warga Banyuasin lainnya bernama Frengki mengaku tidak suka melihat patung Bung Karno yang wajahnya tidak mirip dan terlihat gemuk. Sebagai warga Banyuasin, Frengki mengaku malu karena patung itu dibuat asal-asalan.

“Malu lah, dibuat asal-asalan. Masa wajahnya gemuk terus tidak mirip lagi,” ujarnya.

Dirinya juga meminta kepada pihak yang mengajarkan proyek patung itu segera melakukan perbaikan jangan sampai ke depannya Banyuasin malu karena itu.

“Harapannya segera dilakukan perbaikannya. Ini kan ditutup karena malu wajah yang tidak sesuai desain,” ujarnya.

Hal senada dikatakan warga lainnya bernama Winda yang mengatakan patung itu dibuat asal-asalan hingga wajahnya tidak mirip dan terlihat gemuk.

“Sepertinya asal-asalan. Wajahnya gemuk terus nggak mirip. Badannya juga masa gemuk,” ujarnya.

——

Artikel ini telah naik di detikSumbagsel.

Simak Video “Heboh Patung Bung Karno di Banyuasin Dinilai Tak Mirip, Kini Diterpal”
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *