Jakarta –

Siapa yang di sini sedang merasa jenuh dan lelah karena menjalani aktivitas sehari-hari? Itu bisa jadi tanda tubuh sedang lelah dan ingin istirahat dengan pergi berlibur.

Apalagi jika kamu sudah terlalu sering burnout di pekerjaan. Itu artinya tubuh kamu tidak bisa memberikan toleransi sehingga benar-benar harus lupakan pekerjaan sejenak dan pergi liburan.

Yuk segera urus cuti kamu dan persiapkan liburan dengan matang. Atau jika ingin memanfaatkan weekend untuk berlibur juga bisa.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kamu bisa manfaatkan hari Jumat sore atau malam sepulang bekerja atau beraktivitas dan langsung bersiap untuk pergi menikmati 2 hari libur di hari Sabtu dan juga Minggunya.

Jangan risau urusan tiket transportasi, karena kini kamu bisa berburu tiket kereta di Hub Space KAI EXPO 2023. Digelar pada 29 September – 1 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), kamu bisa dengan puasnya berburu tiket kereta ke berbagai destinasi daerah yang tersedia.

Selain berburu tiket kereta, kamu juga bisa nih menikmati hari libur asik dengan menikmati penampilan musisi Indonesia, yaitu Project Pop, Kahitna, Rony Parulian, hingga JKT48 di Hub Music dan Stasiun Musik yang ada di Hub Space KAI EXPO 2023.

Membawa tema ”Budaya Baru Transportasi Massal’ kegiatan ini juga menyuguhkan beberapa kegiatan menarik dan seru seperti, Hub Expo, Hub Travel, Hub Awards, Hub Tawa, Hub Talks, dan Hub Music.

Nah jadi tunggu apalagi? Kapan lagi buru tiket untuk liburan sambil ada hiburannya. Catat tanggalnya dan jangan sampai melewatkan Hub Space KAI EXPO 2023 ya!

Sebagai informasi, Hub Space X KAI Expo 2023 dipersembahkan oleh Kementerian Perhubungan, PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan detikcom.

Acara ini juga didukung oleh: Lion Air Group, PT KCIC, Gojek, MRT, Electrum, PT Pelabuhan Indonesia (Persero), Gapura Angkasa, GoTo, JIIPE KEK Gresik, Pertamina International Shipping, Bluebird Group, Angkasa Pura II, PT MOS (Multi Ocean Shipyard), Celebes Railway Indonesia (CRI), CRCC, Gapura Angkasa, PT Pelabuhan Tiga Bersaudara, Meratus Line, Angkasa Pura I, INSA, PT KAI, PT ASDP, Biro Klasifikasi Indonesia, Jasa Raharja, Pertamina Patra Niaga, PT ASDP, LRT, PT Pelayaran Bahtera Adhiguna, PT Kreta Indo Artha, PT Ambang Barito Nusapersada, Astra Group (ISUZU, BMW, Daihatsu), Wuling, Grab, DAMRI, INKA, PT EMB-INVI dan Toyota.

Simak Video “Sensasi Cita Rasa Super Pedas Rujak Buah yang Bikin Lidah Bergetar, Samarinda”
[Gambas:Video 20detik]
(ncm/ncm)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *