Jakarta, CNN Indonesia —

Lupita Nyong’o mengumumkan telah putus dari kekasihnya yang merupakan seorang presenter TV bernama Selema Masekela. Ia menyampaikan kabar tersebut lewat serangkaian unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Nyong’o berterima kasih atas dukungan yang ia terima kala patah hati akibat putus cinta dari mantannya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Terima kasih atas semua kebaikan yang aku terima usai berita patah hati yang kubagikan. Kata-kata penyemangat itu sangat berarti bagiku daripada yang kuperkirakan. Itu menenangkan,” tulis Lupita Nyong’o lewat Instagram Story, dilansir ET, Sabtu (21/10).

“Rasanya menyenangkan memiliki sudut kecil di jagat maya untuk berkumpul bersama mereka yang patah hati,” lanjutnya.

Nyong’o beberapa hari lalu telah mengumumkan hubungan asmaranya dengan Selema Masekela telah kandas.

[Gambas:Video CNN]

Aktris berusia 40 tahun itu membagikan kabar perpisahan dengan sang kekasih melalui Instagram pribadinya yang mengindikasi bahwa ia telah dibohongi mantannya.

Meski demikian, Nyong’o tidak menjelaskan lebih lanjut “penipuan” seperti apa yang ia alami selama menjalani hubungan dengan Masekela.

[Gambas:Instagram]

“Ada banyak hal yang lebih penting yang terjadi di dunia saat ini, dan pikiranku tertuju pada mereka yang tengah sangat menderita. Pada saat ini, penting bagiku untuk membagikan kebenaran pribadi juga secara terbuka berpisah dari seseorang yang tidak lagi bisa aku percaya,” tulis Nyong’o pada Kamis, (19/10).

“Aku mendapati diriku berada dalam fase patah hati karena cinta yang tiba-tiba padam karena tipu daya,” lanjutnya.

Nyong’o merasa sangat patah hati dengan kandasnya hubungan itu hingga akhirnya memiliki keberanian untuk menghadapi rasa sakit itu.

Aktris pemeran Black Panther itu menutup unggahannya dengan menuturkan alasan ia mengungkap perpisahannya di jagat maya.

Ia berpikir pengalamannya mungkin bisa bermanfaat bagi orang lain di luar sana yang mengalami perasaan yang sama dengannya.

“#Breakup,” tutupnya. “Mari kita hadapi rasa sakit kita agar kita tidak menyebarkannya.”

Lupita Nyong’o memebenarkan saat itu menjalin hubungan asmara dengan seorang presenter TV bernama Selema Masekala sejak Desember 2022. Masekela dikenal luas sebagai presenter olahraga. Ia pernah meliput kompetisi Winter X Games hingga Olimpiade musim panas.

(pra)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *