Surabaya –

Dalam rangka memeriahkan Hari Perhubungan Nasional 2023, Lion Air Group menggelar acara lomba lari RUN HUB Surabaya 2023 yang super seru.

Lomba lari spektakuler yang digelar di Balaikota Surabaya itu juga bagian dari kampanye wisata olahraga (sport tourism) #DiIndonesiaAja.

Di momen ini, para peserta dan wisatawan diajak menjelajahi kepopularan kota Surabaya yang mencakup berbagai aktivitas, seperti berwisata ke tempat-tempat bersejarah, menjajal kuliner lokal, dan mengenal budaya setempat.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menariknya, dengan explore Surabaya, para peserta HUB RUN dan wisatawan dapat membuat pengalaman mereka lebih berkesan karena menggabungkan berbagai elemen wisata dengan acara olahraga.

Acara yang digelar Minggu 8 Oktober 2023 ini juga mengusung semangat perhubungan yang kuat. Setiap peserta memiliki kesempatan emas untuk mewujudkan impian mereka menjadi pemenang sejati di acara RUN HUB 2023.

Run Hub Surabaya 2023 Foto: (dok. Lion Air)

Bandara Internasional Juanda Surabaya memang menjadi salah satu hub (penghubung utama) penerbangan Lion Air Group di Indonesia. Surabaya pun jadi pilihan destinasi yang diminati oleh anak-anak muda karena beberapa alasan.

Surabaya kota yang kaya akan budaya dan sejarah. Anak-anak muda leluasa menjelajahi berbagai situs bersejarah seperti Monumen Kapal Selam, Museum Sepuluh Nopember, dan Tugu Pahlawan.

Run Hub Surabaya 2023 Foto: (dok. Lion Air)

Selain itu, budaya lokal yang kuat tercermin dalam seni dan tradisi kota ini. Surabaya juga terkenal dengan ragam hidangan lezat dan unik, termasuk sate klopo, rujak cingur, lontong balap, dan banyak lagi.

Anak-anak muda sering mencari pengalaman kuliner yang berbeda, dan Surabaya menyajikan beragam makanan tradisional yang memanjakan lidah.

“Untuk memudahkan perjalanan wisatawan dari dan menuju Surabaya, BookCabin, sebuah aplikasi pemesanan tiket pesawat, hotel dan check-in online hadir dengan penawaran menarik,” ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro dalam keterangannya, Senin (9/10/2023).

Nikmati kenyamanan perjalanan tanpa antrean di bandara dengan BookCabin dan dapatkan diskon Rp 50.000 pada setiap pemesanan tiket.

Diskon berlaku untuk berbagai jenis tiket penerbangan, termasuk dari maskapai Lion Air, Wings Air, Batik Air, Batik Air Malaysia, Thai Lion Air dan maskapai mitra yaitu Super Air Jet.

Simak Video “Target Lion Air Group: Bisa Terbangkan 56 Juta Penumpang “
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *