Jakarta, CNN Indonesia —

Lee Seo-jin resmi bergabung dengan Antenna setelah hengkang dari agensi lamanya, Hook Entertainment. Antenna mengonfirmasi kabar tersebut dengan menyebut Lee Seo-jin telah meneken kontrak eksklusif.

Agensi baru Seo-jin itu juga memastikan segera bekerja untuk mendukung aktivitas sang aktor dalam berbagai proyek mendatang.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Lee Seo-jin yang aktif di dunia akting dan variety show,” ujar Antenna dalam keterangan resmi, seperti diberitakan Star News via Naver pada Rabu (1/11).

“Kami berencana untuk melakukan segala upaya untuk memberi dukungan agar lee Seo-jin bisa melanjutkan berbagai aktivitasnya di berbagai bidang. Mohon beri banyak dukungan kepada Lee Seo-jin untuk babak baru ini,” lanjut agensi.

Kabar Seo-jin bergabung Antenna sudah ramai dibahas beberapa pekan terakhir, terutama usai dirinya hengkang dari Hook Entertainment.

[Gambas:Video CNN]

Antenna kemudian menjadi nama yang digadang-gadang bakal dipilih Seo-jin. Ia pun sempat dikabarkan tengah berdiskusi soal kontrak eksklusif beberapa waktu lalu.

Hingga Lee Seo-jin akhirnya diumumkan resmi bergabung dengan Antenna dan memperpanjang daftar selebritas hit Korea yang bernaung di bawah agensi itu.

Agensi yang didirikan musisi sekaligus personel band Toy, Yoo Hee-yeol, itu telah menjadi rumah bagi sederet musisi hit, seperti Sam Kim, Jung Seung-hwan, Lee Jin-ah, Kwon Jin-ah, Mijoo, hingga Lee Hyori.

Selain itu, Antenna menaungi pemandu acara hit Korea Yoo Jae-suk yang dikenal lewat berbagai program terkenal, seperti Running Man, Hangout with Yoo, You Quiz on the Block, hingga Sixth Sense.

Kyuhyun Super Junior juga baru-baru ini resmi bergabung dengan Antenna setelah menyelesaikan kontrak eksklusif dengan SM Entertainment.

Lee Seo-jin merupakan aktor senior yang terkenal lewat perannya dalam drama Damo (2003), Phoenix (2004), hingga Lovers (2006).

Di samping itu, Seo-jin meraih popularitas setelah menjadi salah satu bintang reality show Three Meals a Day dan Grandpa Over Flowers. Ia juga bergabung dalam berbagai program lain, seperti Youn’s Kitchen, Little Forest, hingga Friday Joy Package.

Ia juga menjadi salah satu aktor yang bergabung dalam program Jinny’s Kitchen (2023). Dalam variety show itu, ia mengelola restoran bersama V BTS, Choi Woo-shik, Park Seo-joon, dan Jung Yu-mi.

[Gambas:Twitter]

(frl/chri)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *