Jakarta, CNN Indonesia —

Joe Jonas resmi mencabut gugatan terhadap Sophie Turner setelah mereka mencapai kesepakatan soal pembagian waktu pengasuhan untuk sementara waktu. Dengan begitu, keduanya akan berpisah secara damai.

Diberitakan Page Six pada Kamis (12/10), Joe mencabut gugatan perceraian di Miami pada Rabu (11/10). Hal itu sebagai buah dari kesepakatan yang merupakan hasil mediasi keduanya selama empat hari.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menurut dokumen pengadilan, pasangan yang sudah berpisah rumah itu mencapai “berbagai kesepakatan” dan berencana untuk “mengupayakan penyelesaian semua masalah secara damai”.

Pada awal pekan, Jonas dan Turner memutuskan untuk memecah hak asuh atas dua anak mereka yang masih berusia tiga tahun dan satu tahun, dengan masing-masing mendapat dua minggu pengasuhan dua anak mereka.

Pasangan tersebut kemudian akan menyerahkan hak asuh satu sama lain hingga 7 Januari 2024, yang memberikan kesempatan anak-anak menghabiskan Thanksgiving bersama ayah mereka, dan Natal dengan ibu mereka.

“Setelah mediasi yang produktif dan sukses, kami sepakat bahwa anak-anak akan menghabiskan waktu yang sama di rumah yang penuh kasih sayang di AS dan Inggris,” kata pernyataan keduanya.

“Kami berharap bisa menjadi kedua orang tua yang baik,” lanjutnya.

[Gambas:Video CNN]

Hakim juga telah memerintahkan penyanyi Jonas Brothers dan aktris Game of Thrones itu menyerahkan surat laporan status mereka pada atau sebelum 23 Desember, yang akan membahas status mediasi dan prosesnya.

Sebelumnya, pasangan ini sempat bermasalah mengenai hak asuh anak tak lama setelah Joe Jonas gugat cerai Sophie Turner.

Sophie Turner mengajukan gugatan terhadap Jonas, menuduhnya melakukan “penculikan” atas kedua anak mereka dan meminta pengadilan agar anak-anak tersebut, yang memiliki kewarganegaraan ganda, dikembalikan ke Inggris.

Dalam gugatan, Turner juga mengatakan bahwa keluarganya pindah ke Inggris pada April dan berencana untuk pindah ke rumah baru mereka di Inggris, yang mereka tandatangani kontrak pembeliannya pada Juli, setelah selesai dibangun pada Desember ini.

Ia pun menegaskan mereka sebelumnya telah membuat kesepakatan bahwa Inggris adalah rumah dan tempat tinggal yang sesungguhnya, sebelum Joe Jonas menggugat cerai.

Hingga kini, keduanya sepakat untuk berbagi waktu bersama anak-anak mereka, baik di AS dan juga Inggris.

(end)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *