Jakarta –

Bagi pencinta pesawat terbang, menikah dengan nuansa penerbangan adalah sebuah impian. Tak hanya dengan seragam bertema penerbangan, sekarang calon manten bisa juga melakukan pernikahan di hanggar hingga di kabin pesawat.

Concorde Conference Centre di Inggris merupakan hanggar pesawat yang menyimpan pesawat Concorde. Tempatnya luas. Hanggar merupakan bangunan untuk menyimpan pesawat terbang.

Mengutip Daily Star, Senin (11/9/2023), hanggar itu dibuka untuk menggelar pesta pernikahan, juga foto prewedding. Hanggar itu mampu menampung tamu sebanyak 600 orang.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO RESUME CONTENT

Sekarang pencinta pesawat bisa melakukan pernikahan di hanggar pesawat. (Hire Space)

Selain area yang luas, mereka menjanjikan acara pernikahan bisa dilaksanakan hingga larut malam, yakni sampai pukul 01.00. Sehingga, para pengunjung dan pasangan bisa berpesta semalaman.

Selain itu, tempat ini difasilitasi dengan event organizer, panggung, tempat parkir, hingga Wi-Fi gratis.

“Hangar menawarkan kesempatan unik untuk mengadakan acara Anda langsung di bawah sayap Concorde yang terkenal di dunia. Hal ini, ditambah dengan keramahan kami yang luar biasa, memastikan acara Anda akan dikenang oleh para tamu,” ujar halaman pengelola event, Hire Space, pada situsnya.

“Concorde G-BOAC, andalan armada British Airways dan legenda penerbangan, dengan bangga berada di dalam hanggar super yang dibangun khusus,” keterangan ditambahkan.

Namun pernikahan bertema pesawat di British Airways tidak hanya dapat dilakukan di Concorde Centre. Pernikahan bisa juga dilakukan di Barton Aerodrome dengan menggunakan pesawat 747-400 yang sudah tidak terpakai.

Menikah di pesawat 747, nantinya pasangan dapat berjalan menyusuri lorong hanggar hingga menikmati kursi kapten pesawat. Pasangan yang menjalin pernikahan dapat duduk sebagai pilot dan co-pilot sambil dikelilingi oleh tombol-tombol dan jendela kokpit.

Tak hanya itu, disediakan juga Flight Simulator, yang bisa jadi wahana hiburan yang unik dalam pernikahan.

Tren menjalin tali kasih di dalam pesawat bukan hal yang baru. Telah banyak pasangan yang merayakannya, misalnya terdapat seorang pria yang melamar tunangannya saat berada di penerbangan Ryanair.

Namun untuk melaksanakan perayaan pernikahan dengan skala besar di pesawat, tempat ini adalah salah satu terobosan yang menarik.

Simak Video “Pesawat Bermesin Tunggal Tabrak Atap Hanggar di California”
[Gambas:Video 20detik]
(wkn/fem)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *