Jakarta –

Menyambut Halloween, Trans Studio Cibubur memberikan face painting secara gratis. Acara itu sukses bikin pengunjung happy dan mau lagi.

Pengunjung tersebut adalah Syifa dan Ivi yang berasal dari Bogor. Mereka baru saja datang ke Trans Studio Cibubur pada Senin (23/10). Namun, berselang tiga hari, mereka datang berkunjung kembali karena mengaku ketagihan face painting.

“Suka gambar-gambar aja di muka, seru aja. Iya betul (ketagihan),” imbuh Syifa kepada detikcom di Trans Studio Cibubur, Kamis (26/10/2023).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Mereka menyebut tujuan datang kembali adalah untuk face painting dan diunggah ke sosial media. Adapun face painting disediakan Trans Studio Cibubur secara gratis bagi pengunjungnya. Event ini berlangsung pada 21-31 Oktober 2023 guna menyambut Halloween.

Face Painting di Trans Studio Cibubur khusus menyambut Halloween. (Grandyos Zafna/detikcom)

Bagi yang ingin melakukan face painting, traveler bisa berkunjung ke area Tilting Village, yakni area yang berkonsep pedesaan Meksiko yang memiliki rumah miring. Nantinya, traveler dilukis oleh pelukis wajah profesional dan dapat bebas memilih gambar apa yang akan dibuat.

Tak hanya bertema horror, namun beragam gambar lucu seperti kucing, beruang, kupu-kupu, hingga lukisan mirip tokoh kartun George sang monyet pintar pun tersedia di katalog.

“Kemarin bunga (face painting), paling bunga lagi kalau nggak kupu-kupu yang lucu aja. Soalnya kan buat lucu-lucuan juga kan,” ujar Syifa.

Hasil dari face painting tersebut tidak permanen, sehingga mudah dibersihkan dengan cleanser yang disediakan juga di sini.

Selain itu, traveler pun dapat berfoto-foto dengan latar belakang desa Meksiko yang telah dikemas sesuai tema Halloween. Terdapat kostum hingga dua karakter yang disebut warga San Lorenzo yang bisa memeriahkan swafoto.

Yang paling menarik dari event Transloween yang berlangsung 21-31 Oktober 2023 ini adalah adanya hadiah tiket Trans Snow World Bekasi dan uang tunai jutaan rupiah. Cara mendapatkannya mudah, traveler hanya perlu mengabadikan momen dengan wajah yang sudah di face painting ke Instagram dan mengikuti syarat yang berlaku. Jika beruntung, traveler akan dipilih sebagai pemenangnya.

Berbeda dengan Halloween pada umumnya yang didesain begitu seram, tema Halloween di Trans Studio Cibubur dibuat dengan konsep menyenangkan.

“Untuk event Halloween ini Oktober ini khususnya. Kita memang untuk fun aja sih, fun Halloween dengan tema Transloween karnaval. Itu bertujuan untuk memang mengajak nih, kan kalau di luar itu temanya pasti udah serem, semua itu udah spooky gitu,” ujar Public Relation Trans Studio Cibubur, Athaya Shafira Jamboree, saat ditemui detikcom di lokasi, Kamis (26/10/2023).

“Nah di sini trans studio Cibubur kenapa sangat berbeda gitu, kita maunya ngajak anak-anak. Karena memang target kita family, rencananya itu planning kita semua anggota keluarga, semua masyarakat bisa menikmati,” dia menambahkan.

Simak Video “Pengunjung Ketagihan Face Painting di Trans Studio Cibubur”
[Gambas:Video 20detik]
(wkn/fem)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *