Jakarta, CNN Indonesia —

Chris Evans menikah dengan Alba Baptista akhir pekan lalu (9/9). Acara pernikahan itu digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat terdekat kedua aktor tersebut.

Beberapa selebritas, seperti diberitakan Page Six pada Minggu (10/9) waktu AS, hadir dalam acara tersebut, termasuk para ‘Avengers.’


ADVERTISEMENT


SCROLL TO RESUME CONTENT

Pemeran Iron Man, Hawkeye, serta Thor, yakni Robert Downey Jr., Jeremy Renner dan Chris Hemsworth disebut hadir dalam pernikahan yang digelar di kediaman Chris Evans dan Alba Baptista, Massachusetts.

Para tamu disebut menandatangani perjanjian kerahasiaan (non-disclosure agreement/NDA) saat hadir di pernikahan pasangan artis itu.

Tak hanya itu, mereka juga disebut perlu menyerahkan handphone mereka kepada panitia sepanjang acara berlangsung. Namun, kabar bahagia dari pasangan tersebut pada akhirnya diketahui publik.

[Gambas:Video CNN]

Chris Evans dan Alba Baptista menikah kurang dari setahun setelah hubungan mereka diketahui publik. Tahun lalu, pemeran Steve Rogers alias Captain America dalam semesta MCU itu disebut sudah memiliki pacar.

Hubungan pasangan aktor itu diketahui sejak November 2022, beberapa hari setelah Chris Evans dinobatkan sebagai Pria Terseksi versi People 2022.

Sumber kala itu mengatakan Chris Evans berpacaran dengan aktris Portugal Alba Baptista lebih dari satu tahun terakhir.

“Sudah lebih dari setahun dan ini serius,” kata sumber People soal hubungan pria yang kini berusia 42 tahun dengan perempuan 26 tahun itu.

“Mereka saling jatuh cinta dan Chris tak pernah sebahagia ini. Keluarga Chris dan teman-temannya semua mengagumi perempuan itu,” lanjut si sumber.

People menyebut perwakilan Evans dan Baptista tidak merespons permintaan tanggapan atas kabar ini.

Namun, Chris Evans beberapa waktu setelah itu sempat mengunggah foto-foto bersama Alba Baptista sebelum menutup akun Instagramnya.

Alba Baptista semakin dikenal usai bintangi Warrior Nun yang jadi debut proyek berbahasa Inggrisnya. Ia juga main film drama komedi Mrs Harris Goes to Paris yang rilis pada Juli 2022.

Pada 2018, Baptista terlibat dalam sejumlah kegiatan sosial seperti di panti asuhan di Kamboja yang fokus pada bidang pendidikan.

Tahun lalu, Baptista memenangkan penghargaan the Shooting Star di Berlin Film Festival. Baptista mampu berbicara dalam lima bahasa dan merupakan seorang putri dari pasangan insinyur dan penerjemah.

(chri)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *