Jakarta, CNN Indonesia —

Sejumlah panggung pertunjukan musik dengan berbagai pilihan kemasan akan tersedia di akhir pekan pertengahan Oktober 2023 kali ini.

Beberapa penampil internasional, seperti Rex Orange County dan boy group Korsel P1Harmony akan memainkan pertunjukan intim mereka di akhir pekan ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tak hanya itu, sejumlah musisi hip-hop dan R&B mancanegara seperti Lil Pump dan DaBaby bakal memainkan set mereka di Flavs Unity Festival di Gambir Expo Kemayoran pada 14-15 Oktober 2023.

Untuk pencinta musik Nusantara, terdapat pula Konser Jejak Candra Darusman yang akan dipersembahkan oleh Yovie Widianto bersama Ari Renaldi pada Jumat (13/10) ini di Ciputra World, Jakarta Barat.

Tak ketinggalan, showcase para musisi Indonesia juga bakal ditampilkan melalui MBloc Music Festival di akhir pekan mendatang.

[Gambas:Video CNN]

Berikut lima rekomendasi konser dan gig akhir pekan ini.

1. Rex Orange County

Musisi asal Inggris Rex Orange County menggelar konser di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara selama dua hari di akhir pekan ini, 14-15 Oktober 2023.

Konser mendatang jadi rencana yang terbaru setelah jadwal konser sang musisi di Jakarta terpaksa ditunda akibat pandemi Covid-19 pada 2020.

Jakarta menjadi salah satu kota yang dikunjungi dalam rangkaian Asian The Pony Tour. Namun, hal itu terpaksa ditunda akibat pandemi.

Berdasarkan informasi pihak penyelenggara, pintu menuju konser Rex Orange County di Jakarta akan dibuka pada 16.00 WIB sebelum pertunjukan akan dimulai tepat pukul 20.00 WIB.

[Gambas:Instagram]

2. MBloc Music Festival 2023

MBloc Music Festival merupakan helatan festival musik dua harian yang akan digelar pada akhir pekan ini, 14-15 Oktober 2023 di MBloc Space, Blok M, Jakarta Selatan.

Festival perayaan ulang tahun MBloc Space ini akan menampilkan 23 musisi dari berbagai genre yang terbagi di dua hari berbeda.

Di hari pertama, Sabtu (14/10), beberapa band seperti Efek Rumah Kaca, The Jansen, Rumahsakit, Gugun Blues Shelter, hingga Tabraklari akan menjadi suguhan yang dapat dinikmati oleh penonton.

Sementara di hari kedua, Minggu (15/10), bakal ada suguhan penampilan dari Ali, Perunggu, Sore, Sisitipsi, Lomba Sihir, Arash Buana, dan beberapa musisi lainnya.

Tiket pertunjukan MBloc Music Festival seharga Rp105ribu untuk dua hari festival masih dapat diakses melalui Loket.com.

Lanjut ke sebelah…

 

[Gambas:Instagram]

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *